Subsektor musik teridentifikasi sebagai salah satu subsektor yang potensial. Memiliki nomenklatur yang lengkap, menyeluruh dan melingkupi aktivitas yang sebelumnya (mungkin) dirasa sebagai kegiatan non komersial. Di musik, transformasi digital bergerak sangat cepat dan mengubah keseluruhan wajah industri. Konsumen tidak lagi membeli musik, namun menyewa. Konsumen kini lebih suka streaming musik daripada mengunduh. Akses yang terbuka lebar pada musik-musik non mainstream, memungkinkan tumbuhnya selera musik niche. Hingga, karya musisi tak lagi bergantung pada selera label besar.
Pelaku Kreatif Pilihan
Musik
Cretta Cucu A
DI YOGYAKARTA
0
Mengikuti
Agenda
Musik
Vera Angela
SULAWESI UTARA
44
Mengikuti
Agenda
Musik
AWALUDIN REN EL
MALUKU
3
Mengikuti
Agenda
Musik
Gagas Pradana Gumelar
JAWA TIMUR
2
Mengikuti
Agenda
Produk Pilihan
Filter
Reset
Produk Subsektor Musik
Musik
DI YOGYAKARTA
Cretta Cucu A
26
Musik
DI YOGYAKARTA
Cretta Cucu A
27
Musik
DI YOGYAKARTA
Cretta Cucu A
37
Musik
DI YOGYAKARTA
Cretta Cucu A
29
Musik
DI YOGYAKARTA
Cretta Cucu A
64
Musik
KALIMANTAN BARAT
bayu prakoso
82