Era digital telah mendorong pelaku kreatif untuk terus melakukan inovasi yang mempermudah aktivitas masyarakat sehari-hari. Namun, digitalisasi juga dianggap sebagai ancaman bagi keberadaan media. Baik cetak, televisi, dan radio.
Namun, pendapat ini salah. Televisi dan radio saat ini bukan lagi berbasis platform. Hari ini, dengan dukungan teknologi digital, TV dan radio bisa lebih menjangkau generasi milenial sebagai sebuah omnichannel media. Ini memungkinkan konten TV dan radio dinikmati diluar perangkat elektronik standar. Ya, millenials bisa menyaksikan konten menarik yang disajikan TV dan radio melalui gadget, melampaui ruang dan waktu. Kapan pun dan dimana pun mereka berada.
Pelaku Kreatif Pilihan
Televisi dan Radio
hafidh muhammad
JAWA BARAT
1
Mengikuti
Agenda
Televisi dan Radio
Nanda Ginanjar Widodo
JAWA TIMUR
1
Mengikuti
Agenda
Televisi dan Radio
Eko Haryanto
JAWA TENGAH
1
Mengikuti
Agenda
Televisi dan Radio
Rudiyanto Zainudin
NUSA TENGGARA TIMUR
1
Mengikuti
Agenda
Produk Pilihan
Empty Agenda

Highlight Product Belum Tersedia

Highlight product masih kosong saat ini.

Filter
Reset
Produk Subsektor Televisi dan Radio
Televisi dan Radio
BALI
i nyoman sudira
12
Televisi dan Radio
DKI JAKARTA
capista
25