Perkembangan digital membuat subsektor periklanan menjadi lebih dinamis. Kreativitas dituntut untukmenghadirkan sesuatu yang berbeda, yang memiliki daya tarik kuat untuk meningkatkan konsumsi masyarakat. Digital, sebagai salah satu platform di luar cetak, elektronik, luar ruang, dan aktivasi, menjanjikan akses yang luas tak terbatas. Hal ini membuat peluang subsektor Periklanan di Indonesia kian terbuka lebar. Apalagi, pertumbuhan belanja iklan nasional yang tinggi setiap tahunnya membuktikan bahwa iklan masih menjadi media yang paling efisien untuk mempromosikan produk dan jasa di Indonesia.

Pelaku Kreatif Pilihan
Periklanan
Fatmawati Angelia
JAWA TENGAH
48
Mengikuti
Agenda
Periklanan
CANGGIH B. DANIADI, M.KOM
JAWA TENGAH
89
Mengikuti
Agenda
Periklanan
Febryana Jemianti, S.Kom
BALI
44
Mengikuti
Agenda
Periklanan
Ekyana Norita Purbawardani
JAWA TENGAH
5
Mengikuti
Agenda
Produk Pilihan
Empty Agenda

Highlight Product Belum Tersedia

Highlight product masih kosong saat ini.

Filter
Reset
Produk Subsektor Periklanan
Periklanan
DI YOGYAKARTA
Nur Salam
5
Periklanan
DI YOGYAKARTA
Ahmad Syam Adhiasta
11